My Blue Bird Aplikasi Yang Memudahkan Kita

Dear Blogger,

Kalau boleh tahu teman-teman sering menggunakan moda transportasi umum tidak? Hmmmm pasti jawabannya macam-macam. Ada yang lebih sering naik angkutan umum, ada yang naik kendaraan pribadi, ada yang memilih dua-duanya, kadang naik angkutan umum dan kadang naik kendaraan pribadi. Semua tergantung kenyamanan masing-masing.
Saya termasuk pemakai moda transportasi umum, dari angkota, bus umum, bus rapid trans, becak, taksi, semuanya menjadi pilihan saya, tergantung kebutuhan. Taksi menjadi salah satu moda transportasi yang biasa saya gunakan, apalagi untuk menjangkau tempat yang susah dijangkau oleh angkota ataupun jauh tempatnya. Taksi juga menjadi pilihan saya ketika mendadak harus pergi malam, atau harus ke dokter/rumah sakit atau saat hujan deras. Mengapa memilih taksi? Ya karena mudah tinggal telepon, beberapa menit kemudian armada yang kita psan sudah datang.


Saat ini saya sering menggunakan si Burung Biru atau tepatnya Taksi Blue Bird, selain selalu tepat waktu saat menjemput juga mudah mendapatkannya. Apalagi saat ini ada applikasi My Blue Bird yang bisa diunduh melalui telepon selular Android kita. Tinggal klik-klik, armada yang kita pesan bisa cepat sampai ditempat dimana kita ingin dijemput.

Cara mengunduh aplikasi My Blue Bird.
1. Cari Aplikasi My Blue Bird yang ada di Play Store, seperti gambar dibawah ini :

 

2. Pilih dan siapkan pemasangan untuk aplikasi My Blue Bird


3. Bila berhasil mengunduh akan nampak seperti ini ;


4. Untuk order armada, klik My Blue Bird dan akan muncul seperti ini, Anda tinggal memilih tempat penjemputan dan lokasi yang akan Anda tuju.


Cukup mudah bukan? Dari aplikasi tersebut dapat terlihat kode armada dan pengemudi yang akan mengantar Anda ketempat tujuan. Lokasi pengemudi juga bisa dapat dipantau dari aplikasi tersebut, keren kan ya....

Kalau ada yang mudah, mengapa tetap memakai yang susah...iya kan? Unduh aplikasi My Blue Bird di telepon selular teman-teman agar memudahkan kita memesan armada yang kita butuhkan. Armada akan siap mengantar dan menjemput teman-teman semua.

Oiya saat ini Blue Bird sedang mengadakan kompetisi #SekotakPenuhKesan melalui akun media sosial Instgram dan www.sekotakpenuhkesan.com. Caranya cukup mudah, ketika teman-teman naik armada Blue Bird atau Silver Bird foto di dalam taksi. Kemudian foto tersebut diunggah di akun instagram teman-teman atau melalui www.sekotakpenuhkesan.com . Ceritakan saat teman-teman menggunakan armada tersebut dari dan kemana tujuannya sertakan tagar #Sekotakpenuhkesan. Jangan lupa untuk mencantumkan nama pengemudi dan nomor lambung armada yang teman-teman tumpangi.

Ada hadihnya kah? Sudah pasti itu dan saat ini sudah memasuki periode ke-4. Hadiah yang disediakan sebagai berikut :
1. Grand Prize Apple Macbook Pro, Leica D-Lux (type 109) dan Apple Iphone6 64gb.
2. Hadiah Mingguan ada GoPro Hero4, Samsung Gear S2 Smartwatch, Voucher MatahariMall.com @ 1.000.000  
3. Voucher Taksi @ 200.000

Mumpung belum berakhir, ikuti kompetisinya menangkan hadiahnya.


Semarang, 2 Mei 2016
Warm Regards,

Inung



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Matur Sembah Nuwun Gusti

Berburu Sunrise Di Lereng Gunung Ungaran

Kofinary Espresso Bar, Tidak Sekedar Ngopi